Tebak tebakan !

—————————————————————-
Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan
dan tempat2x keramaian???
Lelepone Umum
—————————————————————-
Nyarinya susah, setelah dapet dibuang. Apaan?
Ngupil
—————————————————————-
Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan
senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
—————————————————————-
Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu
—————————————————————-
Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas makin kelihatan
—————————————————————-
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
—————————————————————-
Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!
—————————————————————-
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
—————————————————————-
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana
—————————————————————-
Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf “B” nya,coba kalo gak ada, berani makan?
—————————————————————-
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
—————————————————————-
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
—————————————————————-
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
—————————————————————-
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
—————————————————————-
Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok
—————————————————————-
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
—————————————————————-
kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok
—————————————————————-
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan
—————————————————————-
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!
—————————————————————-
Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???
Pandangin gua aja sampe puas………….
—————————————————————-
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.
—————————————————————-
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles
di bawah meja
—————————————————————-
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
—————————————————————-
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa
tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan
—————————————————————-
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani………..
—————————————————————-
Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
—————————————————————-
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
—————————————————————-
Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!
—————————————————————-
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
—————————————————————-
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)
—————————————————————-
Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
—————————————————————-
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
—————————————————————-
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu
—————————————————————-
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau
ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto
—————————————————————-
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion
—————————————————————-
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran
—————————————————————-
Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
—————————————————————-
Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
—————————————————————-
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi
—————————————————————-

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: